News :
Powered by Blogger.

Recent Post

Followers

Archives

q4

5 Motivasi Kuat untuk Blogger

Banyak orang bertanya pada diri sendiri, mengapa blog, apa arti? Reaksi ini didasarkan terutama pada waktu dan komitmen yang diperlukan untuk mempertahankan platform blogging. Saat ini banyak membuat uang blogging dan di dalamnya ditemukan motivasi mereka. Namun orang lain mengambil lebih 'pribadi' pendekatan dan mereka mendasarkan konten blog mereka pada sekedar membantu atau melayani orang! Dalam kedua kasus motivasi yang kuat harus ditemukan untuk mempertahankan aliran konstan konten blog yang dibutuhkan untuk kedua menarik pembaca dan membuat mereka datang kembali!

Berikut ini adalah melihat sebuah 5 alasan yang berbeda atau motivasi di balik mengapa banyak blog!

-->

Bantuan Lainnya

Menciptakan konten blog yang menargetkan memecahkan masalah umum yang terkait dengan niche tertentu mencerminkan niat mulia. Ini jenis platform biasanya melakukannya dengan baik dalam menarik banyak pengikut setia dan juga bisa sangat efektif jika Anda berniat untuk membuat uang blogging. Anda harus memiliki minat yang tulus dalam apa yang Anda menulis tentang namun karena mendapatkan penghasilan akan memakan waktu dan minat Anda akan berfungsi untuk membuat Anda berusaha keras!

Berbagi Pengalaman

Berbagi pengalaman Anda sendiri melayani beberapa fungsi sejauh orang dapat belajar dan / atau dihibur oleh apa yang Anda berbagi. Jika Anda kebetulan memiliki jumlah yang baik dari pengalaman untuk berbagi daripada jenis platform blogging bisa relatif mudah bagi Anda untuk menjaga!

Cukup Gratifikasi

Berbagi minat atau gairah pribadi dengan seperti hati orang adalah baik pengalaman menyenangkan dan memuaskan diri sendiri! Banyak seperti memiliki banyak pengalaman untuk berbagi, jika Anda bersemangat tentang apa yang Anda dasar konten blog Anda, jenis platform kemungkinan akan mudah dan bahkan sukacita untuk mempertahankan. Pengunjung juga akan sangat menghargai kualitas posting Anda membuat mereka bahkan lebih setia!

Tawarkan Insight

Wawasan dan / atau pendapat adalah cara menarik untuk melibatkan pembaca karena jika 'berbagi' dengan benar, itu akan merangsang pemikiran. Tidak ada yang membuat orang-orang lebih terlibat kemudian mengaduk minat mereka dengan menawarkan perspektif mereka tidak dipertimbangkan sebelumnya. Membantu mereka untuk 'meregangkan' pemikiran mereka adalah pengalaman yang menyegarkan dan sering menyenangkan, terutama ketika berfokus pada subyek yang memegang kepentingan mereka!

Memotivasi Orang

Beberapa orang hanya 'alami' dalam menemukan yang terbaik dalam diri orang lain dan membuat orang lain menyadari potensi mereka sendiri, apakah Anda salah satunya? Memiliki platform blogging yang 'mengambil orang up' dan membuat mereka termotivasi adalah salah satu jenis yang paling populer dari situs. Dalam kebanyakan kasus orang akan menemukan tidak hanya motivasi, tetapi juga akan mengalami rasa baru harga diri membuat mereka jatuh lebih baik tentang diri mereka sendiri. Pada gilirannya motivator juga mengalami perasaan yang menggembirakan karena kemampuan mereka untuk membuat orang di sekitar mereka merasa lebih percaya diri dan mampu.

Dalam kebanyakan kasus orang-orang yang mungkin bertanya, mengapa blog, apa tujuannya cenderung tidak memiliki komitmen untuk mempertahankan platform blogging. Ini bukan titik negatif melainkan bahwa hal itu sebenarnya memakan waktu dan motivasi yang kuat untuk secara konsisten membuat konten blog orang menemukan menarik. Bagi mereka yang bercita-cita untuk membuat uang blogging komitmen ini harus lebih kuat! Ini hanya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orang untuk menghabiskan uang maka itu tidak untuk mendapatkan mereka untuk membaca konten gratis yang menarik bagi mereka. Dalam kedua kasus motivasi yang kuat diperlukan untuk mempertahankan upaya yang konsisten untuk membuat konten blog. Dibahas di atas adalah 5 dari motivasi yang paling umum dan kuat banyak blogger gunakan untuk membantu mereka mempertahankan situs mereka! Apakah ada aduk motivasi yang cukup kuat dalam diri Anda?
You have just read an article Category Business Online Tytle 5 Motivasi Kuat untuk Blogger. You can bookmark this page with a URL http://seogtss.blogspot.com/2013/01/5-motivasi-kuat-untuk-blogger.html. Thank You.!
Ditulis oleh: Unknown - January 9, 2013

Belum ada komentar untuk "5 Motivasi Kuat untuk Blogger"

Post a Comment


qadabra2