News :
Powered by Blogger.

Recent Post

Followers

Archives

q4

5 Kunci Cara untuk Terlibat Fans Facebook Pada Bisnis Anda

Kita semua telah mendengar bahwa jika Anda berada dalam bisnis, Anda harus memiliki halaman Facebook Bisnis atau halaman Fan.

Sekarang bahwa Anda telah pergi ke depan dan membangun Anda halaman fan Facebook, apa langkah selanjutnya?

Jika Anda membangun mereka akan datang ... atau akan mereka?

Jika Anda sekarang melakukan apa-apa dengan halaman Facebook Anda, ia akan melakukan apa-apa untuk Anda. Selamat, Anda memiliki cyber-siput!

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk menghabiskan menjaga halaman Anda diperbarui, atau Anda tidak memiliki uang tunai dalam bisnis Anda untuk membayar orang lain untuk menjaga halaman Anda diperbarui, Anda membuang-buang waktu Anda. Sesederhana itu.



Kami kerumunan berubah-ubah. Jika Anda tidak menjaga halaman Anda saat ini dan diisi dengan potongan-potongan baru dan menarik dan potongan untuk membaca, Anda tidak akan menjadi top of mind dengan orang-orang yang menyukai halaman Anda.

Tanpa posting di dinding Anda, penggemar Anda tidak melihat halaman Anda di Newsfeed mereka. Fans Anda akan harus ingat untuk mencari dan mengunjungi kembali halaman Anda. Mereka tidak akan.

Kapan terakhir kali Anda aktif mengunjungi sebuah halaman di Facebook murni karena Anda pikir itu?

Atau apakah Anda melihat posting atau komentar di Newsfeed Anda dari seorang teman yang tertangkap mata Anda dan Anda mengklik melalui untuk mengetahui lebih lanjut.

Dugaan saya adalah opsi 2. Sebagian besar dari kita beroperasi dengan cara itu. Kita melihat apa yang orang lain lakukan atau bicarakan dan kemudian pergi dan melihat lihat.

Dengan itu dalam pikiran, bagaimana Anda bisa menerapkan kebiasaan browsing pengguna yang paling online untuk strategi halaman Facebook untuk memastikan orang terus mengunjungi halaman Anda?

1. Posting 2 sampai 3 kali per minggu

Ya, per minggu. Jadilah di dinding Anda posting artikel, komentar, pertanyaan, video, foto, dll minimal 2 sampai 3 kali per minggu untuk menjaga penggemar halaman Anda terlibat.

Jika Anda tidak berbicara kepada pengunjung halaman Anda, orang lain akan.

2. Posting pada waktu yang berbeda dari hari-hari hari / yang berbeda dalam seminggu

Kecuali Anda tahu persis ketika fans page Anda sedang online, berusaha untuk posting pada waktu yang berbeda dari hari dan juga, posting di hari yang berbeda dalam seminggu.

Dengan posting pada waktu yang berbeda sepanjang hari, Anda dapat memastikan Anda muncul di newsfeed penggemar Anda pada waktu yang berbeda. Orang sedang online pada waktu yang berbeda sepanjang hari. Beberapa suka Kuliah pagi. Beberapa online melompat setelah makan siang. Orang lain cepat mengejar ketinggalan pada apa yang terjadi pada saat makan malam atau ketika mereka telah akhirnya menempatkan anak-anak ke tempat tidur dan memiliki beberapa saat untuk diri mereka sendiri.

Demikian juga, beberapa orang lebih aktif pada hari kerja. Lainnya browsing di akhir pekan ketika hal-hal telah melambat di tempat kerja.

Tahu kapan target pasar Anda sedang online dan posting khusus untuk memasuki masa puncak mereka browsing.

3. Repost konten Anda

Ini baik-baik saja untuk menulis satu artikel tunggal dan posting artikel yang sama untuk Anda dinding 2 atau 3 kali. Pastikan Anda menyebar waktu antara posting.

Misalnya, Anda dapat memposting sebuah artikel pada awal bulan dan mengumumkan hal itu pada akhir bulan. Kenapa? Tidak ada yang mungkin dapat di Facebook 24 jam sehari. Akan ada penggemar yang akan senang untuk membaca konten Anda, tetapi tidak online ketika Anda pertama kali diposting.

Ulang memberi orang kesempatan untuk menangkapnya di kedua kalinya sekitar.

4. Posting Konten dari Sumber lain

Dilihat sebagai penyebar informasi dalam. Serta berbagi informasi Anda sendiri, sumber bahan yang Anda tahu akan menarik bagi target pasar Anda.

Jika Anda membaca sebuah artikel yang membantu Anda dalam bisnis, kemungkinan besar, hal itu juga akan menguntungkan orang lain. Jadi berbagi.

Anda pengunjung Halaman Facebook akan menghargai sikap dan bahkan mungkin "di-share" itu, mengutip Anda sebagai titik referensi di mana mereka menemukannya.

Di sinilah kemampuan tag di Facebook dapat benar-benar berguna. Sebuah artikel yang Anda temukan dan diposting dengan mudah dapat dibagi sebagai link oleh orang lain, dengan tag ke halaman Anda sebagai ucapan terima kasih untuk berbagi. Win-win!

5. Menanggapi Komentar atau Pertanyaan

Jika seseorang posting pertanyaan atau komentar pada halaman Anda, menjawab. Kedengarannya sederhana, tapi aku kagum berapa banyak orang tidak repot-repot untuk mengunjungi halaman mereka sendiri untuk melihat apa yang terjadi di dinding.

Melibatkan dengan pengunjung Anda adalah cara yang ideal untuk menjalin hubungan dan membangun sebuah berikut penggemar setia yang akan senang mendengar dari Anda.

Jika Anda melakukan hal ini, kemungkinan waktu berikutnya mereka memiliki pertanyaan dalam bidang keahlian Anda, mereka akan meminta Anda. Teman-teman mereka juga akan melihat bahwa mereka telah diposting di dinding Facebook Anda halaman bisnis dan beberapa akan mengklik untuk melihat mengapa.

Mengapa Apakah Anda Membangun Bisnis Halaman Facebook?

Tujuan Anda ketika membangun sebuah halaman bisnis Facebook seharusnya untuk menghasilkan lalu lintas ke halaman Anda, sebagai sumber lead potensial, klien dan pelanggan.

Tantangan Anda adalah untuk menjaga mereka tertarik ketika mereka sampai di sana. Menjaga mereka terlibat. Membuat mereka datang kembali.

Dengan cara itu mereka akan melihat Anda sebagai ahli dan mencari saran dan pendapat Anda ketika mereka memiliki masalah untuk memecahkan atau pertanyaan untuk bertanya.
You have just read an article Category Business Online Tytle 5 Kunci Cara untuk Terlibat Fans Facebook Pada Bisnis Anda. You can bookmark this page with a URL http://seogtss.blogspot.com/2013/01/5-kunci-cara-untuk-terlibat-fans.html. Thank You.!
Ditulis oleh: Unknown - January 9, 2013

Belum ada komentar untuk "5 Kunci Cara untuk Terlibat Fans Facebook Pada Bisnis Anda"

Post a Comment


qadabra2