News :
Powered by Blogger.

Recent Post

Followers

Archives

q4

Menjadi Seorang Teknisi Komputer

cara memulai mejadi teknisi komputer
teknisi
Tips Cara Memulai, Jika Anda memiliki hubungan alamiah untuk komputer, dan Anda menikmati bekerja dengan mesin, maka salah satu pekerjaan yang paling bermanfaat dan menyenangkan yang Anda mungkin ingin melihat adalah bahwa menjadi seorang teknisi komputer.

Diantara manfaat dari menjadi seorang teknisi komputer adalah bahwa itu adalah profesi yang sangat bervariasi dan menarik, di mana Anda dapat memilih dari sejumlah cara yang berbeda untuk maju, dan juga memilih apakah Anda ingin menjadi wiraswasta dan menjalankan bisnis Anda sendiri , atau Anda dapat bekerja untuk majikan dan mengikuti jalur kerja yang lebih terstruktur.

Salah satu rute ke dalam pekerjaan seorang teknisi komputer dalam beberapa tahun terakhir telah mempelajari kursus di gedung komputer atau perbaikan yang akan memberikan dasar yang baik pengetahuan tentang bagaimana komputer dibangun, dan bagaimana berbagai bagian dalam komputer bekerja sama dan saling melengkapi.

Pilihan lain jika Anda telah bermain-main dan upgrade komputer Anda sendiri untuk beberapa waktu adalah untuk mencari teknisi komputer lokal yang harus cukup berpengalaman, dan bersedia untuk mengambil magang sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman praktis, dan kemudian menerapkan pengalaman ini di bawah pengawasan mereka sebagai Anda mengembangkan pengetahuan komputer Anda.

Jika Anda lebih suka bekerja dalam lingkungan di mana ada perkembangan lebih terstruktur dan pengembangan dalam peran Anda sebagai teknisi komputer, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan melihat perusahaan yang memiliki kantor besar di daerah Anda, karena ini akan sering memiliki sejumlah staf TI yang sudah bekerja di sana. Diantara manfaat dari mengikuti jalur karir adalah bahwa perusahaan akan sering mensponsori Anda atau setidaknya memberikan beberapa dukungan dalam mendapatkan kualifikasi lebih dan akreditasi untuk membantu Anda mengembangkan.
-->
Setelah Anda telah mulai ditetapkan sebagai teknisi komputer, maka berharga bagi Anda untuk berpikir tentang mendapatkan kualifikasi lebih atau akreditasi, yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan luasnya pengetahuan dan pengalaman, yang secara alami akan membantu Anda dalam mendapatkan lebih menguntungkan peluang, dan bergerak maju dalam karir Anda sebagai teknisi komputer. Ini dapat berupa pendidikan berbasis, atau menjadi akreditasi yang diberikan oleh produsen.

Apapun rute yang Anda pilih, menjadi teknisi komputer dapat menjadi profesi yang menarik dan menguntungkan.
You have just read an article Category Computer and Technology Tytle Menjadi Seorang Teknisi Komputer. You can bookmark this page with a URL http://seogtss.blogspot.com/2013/01/menjadi-seorang-teknisi-komputer.html. Thank You.!
Ditulis oleh: Unknown - January 7, 2013

1 Komentar untuk "Menjadi Seorang Teknisi Komputer"

  1. thank's gan informasinya sangat membantu saya dalam mengumpulkan materi untuk tugas sekolah
    ebook teknisi komputer

    ReplyDelete


qadabra2