News :
Powered by Blogger.

Recent Post

Followers

Archives

q4

Tips Mendatangkan pengunjung web dengan gratis

Hal ini merupakan analisa yang saya pelajari dari web/blog para master blogger dan seo, mengapa web/blog mereka mendapatkan banyak backclik dan merajai halaman utama google dengan keyword yang mereka incar. Dan rahasia ini sebenarnya sangat mudah, bila Anda tau caranya. Banyak para pemilik situs atau blogger yang ingin sekali mendapatkan ribuan Pengunjung, namun dengan cara keliru yaitu dengan black hat seo. Hal ini menurut saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketahuan oleh si mbah google, kalau ketahuan gimana? yah siap-siap lah web/blognya dibanned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini merupakan resiko yang paling besar, kan sia-sia semuanya kalau sudah di blacklist oleh google.

Jika Anda tertarik mendapatkan pengunjung yang natural dan  tanpa resiko apapun saya akan memberitahu Anda. Tapi dengan 1 syarat, yaitu Anda juga harus mempublikasikannya juga ke dalam blog atau web Anda. Ini merupakan syarat wajib yang harus Anda lakukan agar web atau blog Anda mendapatkan banyak pengunjung.

Bagaimana caranya?
  1. Klik link daftar Disini
  2. daftarkan web / blog Anda  
  3. Setelah anda terdaftar silahkan anda cek konfirmasi pendaftaran di e-mail anda
  4. Ajak teman-teman Anda bergabung melalui website replika Anda
  5. Submit Artikel Blog/iklan anda
Selamat mencoba


You have just read an article Category Site Promotion Tytle Tips Mendatangkan pengunjung web dengan gratis. You can bookmark this page with a URL http://seogtss.blogspot.com/2012/12/tips-mendatangkan-pengunjung-web-dengan.html. Thank You.!
Ditulis oleh: Unknown - December 31, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Mendatangkan pengunjung web dengan gratis"

Post a Comment


qadabra2